Jumat, 11 Maret 2016

KISAH INSPIRATIF BIDANG PENJUALAN

  The Watkins Mans

Kisah nyata dari Bill Porter sangat menyentuh keterbatasannya sebagai penderita Celebral Palsy atau layuh otak. Membuat struktur syaraf otaknya terganggu. Bill porter, hampir tidak bisa menggerakkan tangan kanannya. Dokter menduka ia mengalami keterbelakangan mental dan menyarankan kepada orangtuanya untuk memasukkan kedalam rumah sakit mental. Orangtuanya menolak dan mendorong Bill untuk hidup mandiri hingga menyelesaikan sekolah menengah. Bill berkali-kali mengalami penolakan dari perusahaan tempat dia melamar. Akhirnya Bill mendapatkan kesempatan bekerja di Watkins-perusahaan di US setelah berhasil meyakinkan seorang Direktur. Kegigihan Bill dalam bekerja di Watkins Company membuktikan bahwa cacat yang dibawanya bukan halangan. Dia mampu menaklukkan wilayah tersebut dan mendapatkan pelanggan. Bill bekerja hingga usia 70 tahun diperusahaan Watkins dan mendapat julukan "The Watkins Man".

Jika seorang Bill Porter bisa membuktikan bahwa dengan segala keterbatasannya ia bisa sukses didunia penjualan, bagaimana dengan kita? Bagaimana kita memandang hambatan yang kita temui selama berjualan?

Hambatan dalam bekerja janganlah dipandang sebagai hambatan untuk mencapai kesuksesan, pandanglah hambatan sebagai ujian untuk mencapai kesuksesan. Karena tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai tanpa kerja keras.

"Tak ada alasan untuk tidak meraih sukses, karena orang yang fisiknya terbataspun bisa meraih kesuksesan (Anonim)".

SEMOGA BERMANFAAT DAN SALAM SUKSES!

by; Kang Budi Al-faqir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar